Saturday, January 21, 2017

The Sweetest One



Pertemuan pertama? Dengan si dia? Dia yang mana? Dia itu banyak (oke, ini pura-pura lagi punya ‘dia’ yang banyak).  Oke, saya pilih dia yang ini saja.

Pertemuan pertama kami hanya sebatas teman yang bertemu di stasiun kereta api. Anehnya dengan menatap manik matanya saja saya merasa kalau dia akan memberikan saya unforgetable moments. Pertemuan pertama dengan si dia itu.... kayak soundtrack lagu Aladdin ‘whole new world’
sumber : google, kata kunci : Aladdin


I can show you the world

Shining, shimmering, splendid
....

Dia orang pertama yang membuat saya berani mengeksekusi niat naik kereta api kelas ekonomi. Kereta api kelas ekonomi lima tahun lalu itu tidak senyaman kereta api sekarang. Butuh berdiri minimal tiga puluh menit sebelum bisa duduk dengan nyaman di kursi penumpang. Butuh rebutan untuk naik ke gerbong. Butuh mengoleksi rasa sabar karena jadwal kereta yang selalu tidak tepat waktu. Dan yang pasti setelah sampai di tempat tujuan, saya sudah berniat untuk tidak mengulangi naik kereta api.

I can open your eyes

Take you wonder by wonder

Over, sideways and under

On a magic carpet ride

Tetapi niat untuk tidak mengulangi naik kereta api yang belum nyaman itu gagal, hanya wacana. Selang beberapa bulan saya pulang naik kereta api, karena dia. Beberapa bulan berikutnya juga, sekali lagi karena dia dan bersama dia. Entah kekuatan magis apa yang dia punya.

A whole new world

A new fantastic point of view

No one to tell us no

Or where to go

Or say we're only dreaming


A whole new world
A dazzling place I never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
Now I'm in a whole new world with you

Jalan berdua dengannya memang menyenangkan. Ketika jalan di kampus, dia dengan gaya sok tahunya membaca nama salah satu fakultas untuk saya dan saya sebagai orang yang sok nggak tahu apapun kalau itu nama fakultas mengangguk dan memandang takjub ke arahnya. Itu dilakukannya sepanjang perjalanan kami menjelajah kampus. Lebih gilanya lagi, dia mengatakan kalau itu pohon dan saya lagi-lagi mengangguk dan memandang takjub ke arahnya.

Unbelievable sights
Indescribable feelings
Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky
...
A whole new world
Every turn a surprise
With new horizons to pursue
Every moment red-letter
I'll chase them anywhere
There's time to spare
Let me share this whole new world with you

A whole new world
A whole new world
That's where we'll be
That's where we'll be
A thrilling chase
A wondrous place
For you and me

Finally, every moment with him was the sweetest one #eaaakkkk.

-sekian-

*** #10DaysKF hari keempat: "tanpa menyebutkan namanya, coba ceritakan bagaimana pertemuan pertamamu dengan si dia"

No comments:

Post a Comment