Saturday, November 12, 2016

Kepada Aku



Kepada aku
Kepada aku yang cepat menyimpulkan sesuatu tanpa mencari tahu asal usulnya
Kepada aku yang suka menghasut orang lain untuk ikut berpikiran buruk

Kepada aku yang terkadang turut andil dalam menebarkan aura negatif kepada orang lain
Dan masih tetap kepada aku yang mudah terhasut perdebatan ala anak TeKa

Kepada aku
Kepada aku yang suka merasa iyyuh ketika berurusan dengan dokter beserta antek-anteknya, pengecualian untuk lihat sinetron bertema dokter :p
Kepada aku yang tahun ini dengan sukarela menginjakkan kaki di rumah sakit sendirian
Kepada aku yang masih suka drama—nangis sesenggukan(?)—ketika nggak bisa nelan obat

Kepada aku
Kepada aku yang masih suka deg-deg-an perkara fangirling *tiba-tiba lupa umur*
Kepada aku yang masih suka joget-joget sok asik ketika mendengarkan lagu
Kepada aku yang terlalu sering mengganti lirik lagu karena nggak hafal

Kepada aku
Kepada aku yang kalau kemana-mana masih ditanya “kelas berapa?”
Kepada aku yang tahun ini sudah sah jadi anak paling bontot

Kepada aku
Kepada aku yang berusaha selalu tampak seperti pagi. Ceria.
Kepada aku yang berusaha untuk berhenti menebarkan aura negatif
Kepada aku yang berusaha untuk berdamai dengan apapun
Kepada aku yang berusaha untuk berhenti memikirkan sesuatu yang belum terjadi
kepada aku yang berusaha untuk keliling indonesia secara gratis

Kepada aku, Rima Buana Prahastiwi, Selamat tanggal 12 November :D
be happy, be healthy *tsssaaahhh *cakep


salam.

No comments:

Post a Comment