Friday, November 11, 2016

Kenalan Baru (?)


Tak kenal, maka tak bisa manggil adalah salah satu pelesetan dari peribahasa “tak kenal, maka tak sayang”. 


Terus apa hubungannya peribahasa itu dengan postingan ini? 
Nah, berikut penjelasannya. *idih, formal banget ini*

Sebenarnya, saya sudah punya blog pribadi di wordpress, tetapi karena lagi iseng ngeaktifin pengamanan dua kali via sms, nggak bisa kebuka lah si buanatiwi.wordpress.com milik saya *nangis sesenggukan di kolong ranjang*. 

 

Kenapa nggak bisa kebuka? Kan tinggal nunggu kode konfirmasi dari pihak wordpress lewat sms?
Duh, ini perkaranya panjang.hahhaa. Singkat saja ya, perkaranya dimulai ketika saya main ke jogja di liburan semester kemarin. Sudah ada pemberitahuan dari provider yang saya pakai untuk isi ulang sebelum masa tenggang habis. Masa tenggang habis sekitar seminggu-an, karena saya ini orangnya cuek banget dan agak suka menyepelekan—tolong jangan ditiru untuk sifat yang ini—ya, sms peringatan cuma dibuka, dilihat *nggak dibaca*, ditutup. Alhasil, pulang dari jogja kelupaan isi ulang dan hanguslah itu nomor hape *preet*.


Lha terus kenapa nggak diurus di galeri? Kan sayang banget nomernya udah tercemar dimana-mana?

Ini... saya bukan orang yang suka dengan hal-hal berbau ribet. Selama masih ada bbm, wa, line, fb, instagram, dan twitter yang di kontak pertemanannya kurang lebih isinya orang yang sama, nggak mau repot-repot ke galeri untuk benerin itu nomor yang hangus.

Nah, dari kegeblekan saya itu, akhirnya memutuskan untuk merelakan buanatiwi.wordpress.com di alam sana. Meskipun di buanatiwi.wordpress.com sudah banyak curhatan, coretan, aib, dan postingan sok tahu saya, ya harus dengan terpaksa merelakan. Bye-bye buanatiwi.wordpress.com, terimakasih sudah menemani saya selama sekitar lima tahunan ini. Kutitipkan kenanganku disana ya *tsaaaahhh *cakep :D


Ini sebenarnya postingan untuk salam perpisahan atau kenalan baru sih? Kok fokusnya jadi ke salam perpisahan?!

Maklum, kan mamak-mamak memang suka gitu yang dibahas apa larinya kemana, nggak fokus :-P

Perkenalkan, ini blog baru saya. Semoga nggak ada akal-akalan nggak bisa kebuka gara-gara kesalahan pengguna.hihihii. Dan ini tulisan pertama saya di blog baru, masih ada bau toko *lah, dikira baju baru*

Blog baru, teman baru *semoga*, tulisan baru, suasana baru, dan selamat tahun baru. hahahaha

 

salam.

No comments:

Post a Comment